Monday, May 7, 2012

Mengamankan Facebook dari serangan Hacker

Hallo fren kembali lagi ane buat tulisan buat share ilmu simple :), kali ini ane bakal share tentang memproteksi Facebook kita dari para Hacker :) Monggo Beraksi,

Walaupun Facebook merupakan jejaring sosial yang di claim oleh pembuatya si Mark Zuckerberg "ahh ribet banget namaya :D", tetapi para Hacker tepaty cracker banyak punya jurus jitu utuk mengambil alih Facebook targety dan maybe agan2 sekalian korban Berikutnya hihiihihhi ^_^ V. Bagi para Cracker banyak alasan untuk mengabil alih Facebook kita maybe untuk Latihan, Uji kemampuan, Kesel ama orang terlebih lagi dendam kesumat, Pengen tau apa sih kegiatan pacar saya di Facebook :p kwkwkwkw, pengen merusak nama baik orang lain dan masih banyak lagi..!!!!!. Tapi agan2 bisa sedikit tenang karena kali ini ane akan berbagi cara Mengatasi orang2 berniat buruk ke Facebook kita :) daripada ane ajarin cara Ngebobolnya mending ane ajari ngeprotkesi aja :D. Mongggo di mulai, 
Kebanyakan para Hacker mengambil alih Facebook kita dengan teknik Fake autheitcated, Menyadap/Snifing, Key logger dan yang paling mantep Sosial Engginering wkkwkw alias musuh dalam selimut : D, tapi tenang aja gan cara yang ane share ini akan mengatasi semua cara2 hacker diatas, step proteksinya berikut;
  • Silahkan agan2 Login terlebih dahulu di Facebook agan2 dan selanjutya agan2 buka tab sebelah Home kanan atas and click ACCOUNT SETTING,
dan akan muncul page ACCOUNT SETTING dan selanjutya SECURITY Berikut ini, READ MORE

No comments:

Post a Comment