Monday, April 23, 2012

Mencari Dolar Gratis lewat PTC PHD Bux , Mazika Bux , Clixsense, Neo Bux

Hallo all fren apa kabar lagi kali ini ane mau share cara dapetin dollar dari situs2 PTC :)

Hari gini mau cari uang apa lagi $ mesti usaha and butuh modal juga :), tapi kali ini ane akan share cara dapetin dollar dengan cara cuma2 alias gratisan, loh kok bisa gratis??? tentu karena di internet banyak meyediakan usah gratisan dan salah satunya adalah PTC atau Paid to click dalam bahasa Indonesia tercita Dibayar untuk click. Lalu apay yang di click :)?. jawabya adalah iklannya .trus beneran ga di bayar?? pasti karena PTC yang ane jelasin di sini bukan scam alias penipu. SO Langsung aja deh caranya :).
  • Berikut beberapa situs PTC yang ane rekomendasikan karena ane juga ikutan ada 4 situs aja jangan bnyak2 :D okelah 
  1. Situs Mazika Bux bisa di ikutin di link Berikut SIGN UP Mazika Bux
  2. Situs PHD bux bisa agan2 ikutin di link berikut SIGN UP PHD Bux
  3. Situs Clixsense bisa agan2 ikutin di link berikut SIGN UP Clixsense
  4. Situs Neo BUx bisa agan2 ikutin di link berikut SIGN UP Neo Bux
  5. Situs Raga Bux bisa di ikutin  di link berikut SIGN UP Raga Bux
  • Selanjutnya agan2 udah ane tunjukin situs2nya . pada intinya smuanya sama aja kok, jadi ikutin aja semuanya yakni dengan register /SIGN UP ke 4 situs diatas berikut cara daftarnya ane contohin pake PHD Bux aja okey. monggo di ikuti READ MORE

7 comments:

  1. wa, dlu saya ikut neobux ntu cuma ya sllu bingung nyairin uangnya gmn?trus klo udh lama gak make n main lagi bisa ya?*gak masa aktifnya udh hbs?udh lamaaa bgt soalnya..

    trus sy juga ikut web2 survey2 dapet duit(lumayan looo) surveyhead.com cm gak tau juga cra cairin duitnya (lumayan beli kebon cabe wkwk). n ntu bner gak bisa cair duitnya, review in dunk surveyhead.com nya ^^

    arigatooo nee :P

    ReplyDelete
  2. --> Ow untuk Neobux pencairannya bisa lewat paypal, tetapi syarat redem/pembyarny minimal $ yang di peroleh dari hasil click 2$ baru bisa di cairkan. untuk account yang sudah lama bisa di buka kok, tpi rekomendasi ikutin PHD-bux lebih praktis loading iklan ga mesti di plototin :)

    -->> untuk survey head cukup bagus dek, syarat untuk duitya di cairin minimal Rp.200.000/20$ ,.untuk survey head mencari $ cukup melelahkan karena survey ..

    ReplyDelete
  3. kk,kq yg neo cma dpt 0,001 trus . gx kya yg PhD Bux . -_-

    ReplyDelete
  4. hehe sabar shan :) namay gratis.. ikutin saja yang milestone lebih banyak :) dari PHD.usul ikuti semuanya

    ReplyDelete
  5. klo d.iktin smua bwt bka NS gx kuat . -_-

    ReplyDelete
  6. ow masa kwkwkw :D lelet pasti internety tu wkwk

    ReplyDelete
  7. bro ane kasih referensi laen, di blog ane

    www.1001bisnis-online-gratis.blogspot.com

    disana banyak bisnis ptc gratisan sob, kunjungi ya...

    ReplyDelete