Friday, April 20, 2012

Earn Token Ninja saga dengan HSS/Hotspot shield

Hallo salam kenal all fren ^_^ , selamat datang di blog ane yaa....!!!

Di kesempatan kali ini ane bakal berbagi cara untuk earn TOKEN game online Ninja Saga, sebelumnya apa itu Game Ninja saga, Ninja saga adalah salah satu game online favorite di Facebook , yahh kaya ngetrenya game Zynga Poker lah..yang bikin para pecinta gamer ampe rela begadang hihihi :D, begitu juga Ninja Saga, game ini mirip ceritanya ama film kartun NARUTO yang jurusya pake elemen api,  air, tanah, angin , petir hehee , kalo agan suka juga ama naruto and komik jepang lainnya bisa di baca secara online and gratis di sini Komik Online. Looo ..kok ke komik online jadinya heheh...kembali ke Ninja saga, seperti game online Fb umumnya selalu ada hal yang berbau membayar untuk item di game salah satunya adalah TOKEN dan EMBLEM . Tapi buat para cheater pasti berpikir bisa dapet token ato emblem via cheaty NS :D, sayangya sampai sekarang belum ada cheat TOKEN and EMBLEM untuk NS dan kalaupun ada Char Ninja saga kalian bakal di Banned :'( kaya char ane dolo wkwkkwkwk GA MAU kan kaya ane ke BANNED :D. SO tenang aja kali ini ane ngajarin cara Nyari token FREE alias Gratis Ga pake cheat2an and Ga kebaned segala hehehee, Modalya cuma internet stabil dan Semangat juang untuk berusaha :D dan mau berbagi ke temen2 di Facebook ,kalo mau share terus ama ane di FB , silahkan ADD FB ane di sini Maonks saga Mari Kita Mulai !!!!!!!!!!!!!!! READ MORE


1 comment:

  1. Halo, boleh saya minta kontak anda? bila anda berkenan, saya ingin mendiskusikan kerja sama. Terimakasih

    ReplyDelete